Ragam  

Suzuki Karimun Wagon R 2021, Boxy dan Bertenaga, Ini Spesifikasinya!

Komunikasi Praktis

Suzuki Karimun Wagon R 2021, Boxy dan Bertenaga, Ini Spesifikasinya!

Kemunculan mobil boxy si Suzuki Karimun Wagon R 2021 ini sepertinya membuat pecinta mobil mungil semakin penasaran dibuatnya. 

Bagaimana tidak? Selain dijual dengan harga yang terjangkau, mobil mini ini juga dilengkapi dengan mesin yang bertenaga. 
Itulah sebabnya dengan dihadirkannya varian terbaru ini sepertinya berhasil membawa angin segar bagi pecinta mobil Karimun.

Spesifikasi Suzuki Karimun Wagon R 2021

Di bawah ini adalah detail spesifikasi dari mobil Karimun Wagon R terbaru yang diluncurkan pada tahun 2021 ini, antara lain:

Desain Mobil

Mobil ini dihadirkan dengan konsep yang lebih modern, simple, dan boxy. Sehingga desainnya terlihat lebih elegan. 

Di samping itu, ada juga tambahan berupa roof rail sehingga hal ini membuat siapa saja yang melihatnya pasti terpesona. Karena penampakannya benar-benar terlihat sangat stylish.

Fitur Unggulan

Sesuai dengan ukurannya yang mini tapi boxy, mobil ini bisa menampung hingga 5 penumpang sekaligus. 

Selain itu, sudah ada teknologi power window dan electric power steering yang disematkan nya. Kemudian berbicara tentang fitur unggulannya, Karimun tipe ini sudah dilengkapi pula dengan audio yang sangat lengkap. 
Karena banyak format dan file audio yang didukungnya sehingga membuat semua perangkat bisa dihubungkan pada unitnya.

Dapur Pacu Mobil

Di bagian dapur pacunya sendiri sudah menggunakan teknologi DOHC dengan tipe mesin K10B. Sedangkan tenaga maksimalnya mencapai 68 tenaga kuda setiap 6.200 rpm. 

Kemudian untuk torsinya mencapai 90 Nm dalam putaran 3.500 rpm. Lebih menariknya lagi adalah kendaraan ini sudah dilengkapi dengan teknologi multi point injection yang menjadikannya lebih irit di jalanan.

Fitur Keamanan

Sistem keamanan mobil ini benar-benar bagus. Meski harganya murah, namun sistem keamanannya sudah terjamin. 

Salah satunya adalah tersedianya immobilizer dan keyless entry. Selain itu, ada juga child proof door lock dan juga seat belt front and rear. Sehingga keamanannya benar-benar terjamin untuk seluruh anggota keluarga yang menggunakannya.

Harga Karimun Wagon R

Di bawah ini adalah harga Karimun Wagon R 2021 terbaru berdasarkan tipenya sesuai dengan OTR di wilayah Jakarta sekitarnya yang di kutip dari situs otomotif otoloka, antara lain:

  • Suzuki Karimun Wagon R GL AGS Harga Rp144.5 Juta
  • Suzuki Karimun Wagon R GS MT Harga Rp144 Juta
  • Suzuki Karimun Wagon R GS AGS Harga Rp152.5 Juta
  • Suzuki Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition MT Harga Rp150.5 Juta
  • Suzuki Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition AT Harga Rp159 Juta

Catatan:
Harga Suzuki Karimun Wagon R dapat berubah-ubah

Seperti yang terlihat bahwa varian tipe kendaraan ini sangat banyak. Sehingga hal tersebut mampu memanjakan pecinta Suzuki Karimun Wagon R yang menyukai mobil mini bertenaga kuda dengan harga terjangkau.*

Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *