Cara Memaksimalkan Cuan dari APK Penghasil Uang

Komunikasi Praktis

Cara Memaksimalkan Cuan dari APK Penghasil Uang

Mendapatkan penghasilan tambahan dari aplikasi atau APK penghasil uang memang bisa menyenangkan, apalagi kalau pendapatannya bisa digunakan sebagai tambahan uang jajan. Namun sayangnya tidak semua orang bisa memaksimalkannya.

Beberapa jenis APK penghasil uang seperti aplikasi VidMate Cash misalnya, akan memberikan penghasilan yang lumayan bila kita bisa memanfaatkannya dengan baik. Contoh lainnya adalah jenis aplikasi survei. Untuk yang terakhir, sebaiknya kita jangan malas bila harus mengisi survey yang tidak sesuai minat, artinya jangan pilih-pilih.

Nah, dari berbagai jenis APK penghasil uang yang ada, mulai dari aplikasi menonton video seperti VidMate Cash, aplikasi bermain gim, aplikasi survei, hingga aplikasi pembaca berita, benang merah untuk bisa cuan banyak cuma satu, yaitu konsistensi.

Konsistensi ini menyangkut beberapa hal, dan semuanya bisa dilakukan dengan mudah. Berikut beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk memaksimalkan cuan dari APK penghasil uang.

1. Login Setiap Hari

Cara pertama untuk bisa cuan dari APK penghasil uang adalah dengan login atau membuka aplikasi setiap hari. Tidak perlu menggunakannya, kamu hanya cukup mengakses halaman daily login yang biasanya ada di aplikasi jenis ini.

Salah satu aplikasi yang memberikan keuntungan ini adalah VidMate Cash yang memiliki sistem daily check in. Bila kamu membuka aplikasi, maka kamu akan langsung mendapatkan 400 poin yang setara dengan uang tunai Rp 40.

Enaknya aplikasi VidMate Cash ini, hal tersebut bisa dilakukan tanpa persyaratan apapun, kamu hanya perlu membuka aplikasi setiap hari. Mudah dan simple banget, kan?

Dengan membuka aplikasi setiap hari, otomatis kamu seperti sedang melakukan absen, sehingga kehadiranmu akan tercatat dan kamu akan mendapatkan poin yang nantinya bisa diuangkan. Beberapa aplikasi malah sudah langsung berupa uang tunai yang bisa ditarik dengan jumlah minimum penarikan.

APK Penghasil Uang

2. Atur Waktu Khusus

Cara yang kedua ini khusus untuk kamu yang memiliki banyak kesibukan mulai dari pekerjaan kantor, waktu belajar atau kuliah, hingga kegiatan-kegiatan rutin lainnya yang menyita waktu untuk membuka APK penghasil uang.

Untuk mengakalinya, kamu bisa mengatur waktu kapan akan membuka atau mengakses APK penghasil uang yang ada di perangkat smartphone. Misalnya, membuka hanya di pagi hari saat sedang berada di dalam bis.

Selain itu, kamu juga bisa mengatur waktu ketika sedang jam makan siang, atau beberapa menit sebelum tidur di malam hari. Tergantung kondisi dan situasi. Nah, dengan mengatur waktu, maka kegiatan mengumpulkan cuanmu akan terjadwal, dan kamu bisa tetap rutin membuka aplikasi tanpa mengganggu kegiatan penting sehari-hari.

Mengatur waktu ini juga penting bila kamu ingin mendapatkan cuan dari APK penghasil uang dengan cara menonton video seperti VidMate Cash, yang akan memberikan poin setiap kali kamu selesai menonton video melalui aplikasi tersebut.

Kamu bisa atur waktu yang paling nyaman untuk menonton video di VidMate Cash, karena durasi videonya cukup bervariasi, mulai dari 2 menit, hingga 180 menit. Dengan begitu, pengaturan waktu menontonnya bisa disesuaikan.

3. Manfaatkan Kode Referral

Setiap APK penghasil uang biasanya dapat digunakan tanpa registrasi, namun untuk mengumpulkan uang, maka pengguna aplikasi akan diminta untuk mendaftar. Selain bisa mendapatkan keuntungan lebih, mendaftar juga akan membuat akses transfer lebih mudah.

Khusus untuk APK penghasil uang yang membutuhkan registrasi, biasanya ada yang namanya program referral yang dibarengi dengan imbalan tertentu, bisa berupa poin, bisa juga langsung uang tunai.

Nah, agar cuan kamu bisa lebih maksimal, gunakan kode referral tersebut untuk mengajak teman-teman kamu mendaftar di aplikasi yang kamu gunakan. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan imbalan karena berhasil menambah jumlah pengguna aplikasi.

Selain itu, beberapa aplikasi juga akan memberikan poin atau uang tunai untuk setiap teman yang berhasil mendaftar, sehingga bukan hanya kamu, temanmu juga akan mendapatkan uang, jadi bisa dibilang, keduanya akan sama-sama cuan.

APK Penghasil Uang

4. Gunakan Fitur-Fitur Poinnya

Agak mirip dengan menggunakan kode referral, mendapatkan cuan dengan cara ini juga bisa menjadi salah satu pilihan yang mudah. Kita ambil contoh untuk aplikasi VidMate Cash yang memiliki banyak sekali fitur.

Salah satu fitur yang ada di aplikasi tersebut adalah ‘Earn Cash’ yang bisa dimanfaatkan untuk menambah poin. Bila membuka fitur ini, maka kamu akan secara otomatis mendapatkan poin dari daily check in.

Selain itu, ada juga fitur yang bernama ‘Reward Task’, dimana kamu bisa mendapatkan banyak poin hanya dengan menonton video saja. Poin yang kamu dapatkan tergantung dari berapa lama waktu yang digunakan untuk menonton, mulai dari 2 menit, hingga 180 menit.

Fitur poin lain yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan cuan adalah mengundang teman dengan kode referral seperti cara sebelumnya, hingga mengunduh dan melakukan registrasi pada beberapa aplikasi tertentu seperti Kupu, Lazada, Blibli, dan banyak lainnya.

Dengan memanfaatkan fitur-fitur poin seperti yang ada di APK penghasil uang VidMate Cash tersebut, maka cuan yang bisa kamu dapatkan juga akan bertambah banyak.

5. Pilih Metode Pembayaran yang Tepat

Terakhir, pilihlah metode pembayaran yang tepat. Setiap APK penghasil uang memiliki cara pembayaran dengan metode yang berbeda-beda, yaitu melalui dompet elektronik seperti OVO, GoPay, LinkAja dan sejenisnya, atau langsung ditransfer ke rekening bank kita.

Pilihlah metode yang menurut kamu paling nyaman, cepat, efisien, dan tidak memiliki banyak potongan. Kalau kamu ingin menggunakan uangnya untuk kebutuhan yang belum direncanakan, maka langsung transfer ke rekening bank adalah pilihan yang tepat.

Namun kalau kamu ingin segera menggunakan uang tersebut untuk jajan, maka kamu bisa memilih untuk transfer langsung ke dompet elektronik. Jangan sampai salah, karena kalau tujuanmu untuk ditabung, tapi transfernya ke dompet elektronik, maka kamu akan kena biaya transfer ketika akan memindahkannya ke rekening bank.

Demikian beberapa tips yang bisa kami berikan untuk memaksimalkan cuan dari APK penghasil uang. Pesan kami cuma satu, jadikan ini hanya sebagai hiburan saja, dan uang yang kamu dapatkan dari setiap aplikasi sebagai tambahan uang jajan. Jangan pernah jadikan aplikasi-aplikasi ini sebagai pemasukan utamamu, ya.

Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *