Mengapa Blogger Membutuhkan Bantuan dari Alat Parafrase?

Komunikasi Praktis
Mengapa Blogger Membutuhkan Bantuan dari Alat Parafrase?

Menurut statistik, 80% perusahaan online lebih suka memiliki serangkaian blog daripada iklan visual biasa di situs web mereka. Blogging memungkinkan mesin pencari untuk menentukan peringkat halaman lebih tinggi karena setiap blog baru membuat halaman indeks baru.

Blog memungkinkan Anda untuk memasarkan produk/layanan Anda dengan cara yang jauh lebih meyakinkan dan mendetail daripada sekadar iklan visual. Itulah mengapa selalu menjadi bentuk pemasaran online yang paling efektif.

Pencarian teratas menikmati 33% lalu lintas online; untuk mendapatkan posisi ini adalah tujuan untuk blogging. Semakin aktif blog Anda, semakin besar peluang Anda untuk muncul di puncak SERP.

Mesin Pencari juga mempertimbangkan aktivitas situs web untuk peringkat. Itu berarti untuk tetap di atas, Anda harus terus memposting akun yang diperbarui. Ini memaksa blogger untuk menulis ulang posting mereka sambil mempertahankan tema yang sama.

Meskipun, mungkin terdengar mudah, sebagai manusia kita tidak dapat mengulangi pemikiran yang sama. Ada batas untuk kreativitas dan kecakapan linguistik kita. Namun, ada beberapa alat yang dapat membuat salinan konten sebanyak yang Anda inginkan.

Apa itu Alat Parafrase?

Alat parafrase adalah alat yang dilengkapi AI dan NLP, yang dapat menghasilkan beberapa versi dari paragraf yang sama. Alat-alat tersebut memiliki kemampuan untuk menganalisis konteks, struktur kalimat, kualitas kebahasaan, tempo, dan ton suatu artikel. Setelah memahami yang mana, mereka melakukan pengulangan kalimat.

Tidak hanya itu, alat modern juga dapat meningkatkan kualitas tulisan Anda dengan mengerjakan koherensi, penggantian kata kunci, argumentasi, dan struktur.

Mengapa blogger membutuhkan bantuan dari alat parafrase?

Mari kita masuk lebih dalam mengapa blogger membutuhkan bantuan dari alat parafrase online.

Untuk membuat Konten Unik

Penulis ulang artikel sangat berguna dalam menghasilkan konten segar. Sesuai survei, rata-rata posting blog terdiri dari 1.236 kata, yang membutuhkan waktu lebih dari 3 jam untuk menulis. Waktu menulis terus meningkat karena penulis berjuang untuk menemukan cara baru untuk mengatakan hal yang sama.

Penulis ulang artikel dapat melakukan ini dalam hitungan detik. Dapat menghemat banyak waktu dan tenaga. Dengan menggunakan alat ini, Anda juga dapat menyajikan pemikiran orang lain di blog Anda tanpa menyalin konten mereka.

Mari kita pahami dengan contoh untuk melihat bagaimana alat online parafrase online melakukan pekerjaan ini.

Alat Parafrase

Di sebelah kiri Anda dapat melihat paragraf induk yang diambil dari internet, sedangkan di jendela kanan adalah versi parafrasenya. Anda dapat melihat bahwa paragraf telah sepenuhnya diubah dengan tetap mempertahankan tema yang sama.

Dengan menggunakan alat ini, Anda dapat membuat salinan konten ini sebanyak yang Anda inginkan.

Meningkatkan Keterbacaan

Tujuan dari sebuah blog adalah untuk melibatkan audiens. Orang-orang terhubung dengan blog yang lebih mudah dipahami. Jargon verbal yang tidak perlu hanyalah pemborosan ruang.

Alih-alih menggunakan bahasa yang besar dan kuat di bawah pengaruh kompleks superioritas mereka, blogger harus cukup rendah hati untuk menyampaikan poin mereka dengan cara yang sederhana.

Ini akan memberi Anda lebih banyak tampilan, lalu lintas situs web yang lebih tinggi yang akan menghasilkan penjualan yang lebih besar. Alat parafrase dapat dengan mudah menghilangkan kata-kata yang tidak perlu untuk membuat artikel Anda kondusif untuk penerimaan publik.

Penggunaan bahasa langsung alih-alih pembicaraan pasif atau tidak langsung juga membantu menarik perhatian pembaca.

Mari kita uji fakta ini menggunakan pengungkap kata kami

Alat Parafrase

Di jendela kanan, Anda dapat melihat teks yang ditulis ulang lebih langsung dan menarik. Kata-kata seperti “kontemporer, paket berita, bentuk komunikasi” diganti dengan kata “modern, paket berita, format komunikasi”.

Keserbagunaan Linguistik

Bahasa komunikasi internasional adalah bahasa Inggris, tetapi secara realistis, berapa banyak orang yang dapat menulis konten yang menarik dalam bahasa non-asli? Bukan rahasia lagi bahwa orang dapat mengekspresikan diri mereka lebih baik dalam bahasa ibu mereka.

Parafrase memberikan kesempatan untuk memparafrasekan artikel dalam berbagai bahasa. Anda dapat menulis manuskrip yang berkualitas dan kemudian membuat banyak salinan. Tidak perlu membuang waktu untuk terjebak saat menulis dalam bahasa Inggris.

Parafrase online gratis dapat menulis ulang suatu konten baik dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris. Tidak hanya itu, ia juga memiliki penerjemah bawaan yang dapat menerjemahkan dalam berbagai bahasa sesuai kenyamanan Anda. Ini memungkinkan Anda untuk menulis dalam bahasa Anda yang paling nyaman dan kemudian menerjemahkannya ke bahasa lain.

Gambar di bawah menunjukkan bahasa yang dapat diterjemahkan.

Alat Parafrase

Ragam Parafrase

Kebutuhan seorang penulis bervariasi dari waktu ke waktu. Terkadang, Anda hanya perlu mengubah kata kunci atau pengisi sementara terkadang Anda perlu merombak total. 

Setiap online yang efisien harus memiliki beberapa mode parafrase untuk memenuhi persyaratan ini. Faktor ini membedakan alat yang efisien dari yang biasa.

Alat kami memiliki 3 mode:

  1. Parafrase: Mode ini melakukan sedikit penyesuaian. Konten tetap sama dengan perubahan beberapa kata.
  2. Menulis kembali: Mode ini menghilangkan patch plagiarism dengan menulis ulang artikel sepenuhnya.
  3. Plagiarisme: Mode paling canggih, jika plagiarisme masih ada setelah parafrase dan penulisan ulang, Anda dapat menggunakannya untuk membawa persentase ke 0%.

Semua opsi ini tercantum di bagian bawah jendela kiri. Anda dapat menggunakan salah satu dari ini tergantung pada kebutuhan Anda.

Alat Parafrase

Hemat Waktu

Blogging adalah proses yang memakan waktu. Dibutuhkan banyak waktu untuk meneliti, menyusun, dan kemudian mengartikulasikan suatu poin. Latihan ini membutuhkan waktu berjam-jam dan dalam beberapa kasus, berminggu-minggu untuk diselesaikan. Selain itu, penulis sering harus mengatasi hambatan penulis karena ketidakmampuan mereka untuk mereproduksi pemikiran yang sama dalam beberapa versi.

Ini menyebabkan kesusahan besar dan keresahan di antara pembuat konten yang selalu berada di bawah tekanan konstan untuk memberikan konten berkualitas. 

Pengulang kalimat mengambil semua beban dari pundak mereka. Mereka dapat menghasilkan konten dalam waktu singkat tanpa tekanan mental tambahan. Itu dapat menghasilkan banyak salinan dalam hitungan detik.

Kesimpulan Pikiran

Sebagai seorang blogger, Anda memerlukan alat bantu untuk menghasilkan konten secara konsisten. Secara manusiawi tidak mungkin menulis puluhan salinan dari konten yang sama.

Parafrase online gratis dapat membantu Anda melakukannya dengan cepat dan akurat,

Setelah membaca artikel ini, kami harap Anda akan menyadari mengapa penting untuk mengambil bantuan dari alat ini.*

Responses (3)

Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *